Custom Search

Kamis, Oktober 23, 2008

Hari yang menyenangkan

Puas banget rasanya bisa menikmati musik yang di suka,tentunya sambil mainin gitar kesayangan gw.Terlampiaskan semua beban hidup saat main gitar,banyak hal yang membuat gitar menjadi tempat gw menumpahkan segala emosi yang ada di jiwa,ga terasa udah lebih dari 10 tahun gw bertemu dengan gitar.

Pertama bisa main gitar belajar dengan chord dasar yang di dapat secara otodidak,perlu perjuangan untuk dapat menguasainya hingga nada-nadanya terdengar bagus,hampir setahun lebih baru bisa lancar memainkan chord tersebut.Pada intinya untuk bisa main gitar perlu rasa kecintaan terhadap gitar,kalau ngga ada...ya bagaimana mungkin bisa main gitar dengan baik.

Spirit dan soul sangat penting buat gw...gw pakai electric gitar LA Music,tapi untuk koilnya ada yang di ganti di pick up nya,pakai double dari Washburn,lumayanlah buat manggung.Soalnya itu adalah gitar elektrik pertama yang gw punya,jd musti disayang bener2.

2 komentar:

suryowidiyanto mengatakan...

wah gue mah kaga bisa maen gitar, cupuuu...ajarin dong...

Willy Guitara mengatakan...

sama2...gw juga belajar bro...so mudah2an bisa sharing aja.ok