Custom Search

Minggu, Oktober 12, 2008

Pertemuanku Dengan Gitar....

Banyak orang bilang..."pandangan pertama begitu menggoda,selanjutnya terserah anda"
benar memang pendapat seperti itu buat gw...pertama kali punya gitar saat SMP kelas 3, itu juga karena ada ujian terakhir untuk musik...akhirnya gw memutuskan untuk mengambil alat musik gitar, yang selanjutnya gak pernah lepas dari kehidupan gw...sampai sekarang.
Kemudian cerita pun berlanjut, Kelas 1 SMA mulai ketemu dengan temen2 baru...kebetulan ada beberapa yang suka main band, akhirnya gw pun mulai mengenal lingkungan Band...Wow fantastis, kecintaan gw akan gitar semakin dalam.

Thanks untuk teman2, guru gitar yang secara tidak sengaja mengajariku teknik main gitar...meski masih amatir gw tetep cinta dengan gitar,sekarang malah jadi istri pertama ku...wakakakakak.

2 komentar:

Priya mengatakan...

Hello,

Priya from SezWho here.

I am writing to know your feedback and comments regarding SezWho and any suggestions that you may have to make SezWho better and more engaging for the community.

I would love to hear more about what you expected from Sezwho and how it did not meet your expectations?

Look forward to hearing your feedback.


Happy blogging!

Best
Priya
priya@sezwho.com

Rahmat mengatakan...

Wah mas, saya juga suka gitar, tapi baru belajar nii, bagi-bagi ilmunya yah..

Salam..

mamretsblog.blogspot.com
bisnisinternetmasakini.blogspot.com